Sosialisasi PMB UAY di MAN dan SMK Salasiah di Danau Panggang HSU

Sosialisasi PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru)  yang dilaksanakan oleh UNIVERSITAS ACHMAD YANI BANJARMASIN yang berada di MAN dan SMK Salasiah di Danau Panggang HSU (Hulu Sungai Utara) dari tanggal 6 – 7 Februari 2019

Dengan Visi dan Misi yang baru yaiu seorang Mahasiswa yang Kreatif – Inovatif – Berakhlak. Dalam kegiatan melibatkan beberapa dosen  Ir.Elrifadah, MS Hj.Khairiyahtul Anwar, SE., MMDra. Hj. Erna Suriayani, M.AP , Rina Fadliah , S.Pd., M.Pd. , dan Dra. Hj. Ernawati , SE , MM , dalam rangka mempromosikan kampus Universitas Achmad Yani (UAY) Dengan Visi,Misi Dan Tujuan Berikut

VISI

Universitas Achmad Yani Banjarmasin menjadi pusat pengembangan sumberdaya manusia yang menghasilkan SDM berkualitas, profesional, tangguh, mandiri dan bertanggungjawab berdasarkan iman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa  yang didukung oleh sistem manajemen yang efektif dan efisien.

MISI

1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang berorientasi pada kebutuhan masyarakat dengan dukungan sistem         jaringan mutu.

2. Melaksanakan penelitian, menggali dan menerapkan temuan ilmu pengetahuan, teknologi, seni dan budaya untuk kesejahteraan masyarakat.

3. Membangun budaya yang luhur, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai kekuatan moral dalam pembangunan.

TUJUAN

1.  Mempersiapkan lulusan yang berkualitas dan memiliki kemampuan serta beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

2. Menghasilkan inovasi IPTEKS untuk mendukung pembangunan nasional khususnya Kalimantan Selatan

3.  Menjadikan Universitas Achmad Yani sebagai kekuatan moral untuk membangun masyarakat madani Indonesia

4.  Menghasilkan lulusan yang berkualitas yakni manusia yang bertaqwa kepada Tuhan YME, berakhlak tinggi, bersemangat ilmiah, profesional dan terampil serta memiliki kinerja yang tinggi dalam mengembangkan IPTEKS guna membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *